Kelalaian Perawatan Chacha Sherly Diungkap Teman di Tiktok, 14 Jam Dalam Kondisi Pendarahan Otak, Tidak Segera

Kelalaian Perawatan Chacha Sherly Diungkap Teman di Tiktok, 14 Jam Dalam Kondisi Pendarahan Otak, Tidak Segera

FAKTA baru dibalik kematian pedangdut Chacha Sherly mantan perseonel Trio Macan terungkap. Ini terkait perawatan yang dijalani Chacha usai terlibat tabrakan beruntun di KM428 Tol Semarang-Solo.

Pengguna akun TikTok @dras_15, mengungkap hal yang cukup mengejutkan. Dia menyebut ada kelalaian dalam penanganan Chacha yang masuk RSUD Ungaran, Semarang, Jawa Tengah.

Belum bisa dipastikan apakah pemilik akun tiktok itu kerabat Chacha. Dugaan sementara dia merupakan salah satu teman Chacha. Dia mengabadikan video saat di lokasi kejadian dan di rumah sakit.

Baca juga: Begini Kondisi Sopir Almarhumah Chacha Sherly Mantan Personel Trio Macan

Pemilik akun tiktok itu kecewa mengetahui Chacha tidak ditangani dengan baik.

“Ini miris, korban kecelakaan di tol pendarahan di otak sudah 14 jam hanya di rawat intensif di RS setingkat Puskesmas, padahal harusnya masuk ICU untuk segera dilakukan tindakan. Tidak dirujuk, alasannya tidak ada RS yang mau nerima karena full. Masa se Semarang/Jateng tidak ada RS lagi?,” tulisnya dilansir pojoksatu.id.

Baca juga: Kakek Diduga Cabuli Cucu, Sudah Dilaporkan sejak November Belum Diproses

“Saya sangat ingin menceritakan kronologis lewat live dimana dalam hal ini ada kelalain dalam penanganan juga, tapi ya sudahlah,” ungkapnya.

Kemudian dia juga mengaku sengaja memviralkan video tersebut, supaya diketahui pihak terkait.

“Teman-teman saya berharap kalian semua membaca postingan pertama dari akun ini, dimana postingan memang mau saya viralkan agar sampai ke telinga bapak Gubernur Jateng, jadi sebenarnya penolakan rujukan almarhumah itu simpang siur, ada dokter bilang karena penuh, ada yang bilang lagi karena reaktif Covid, padahal dirapid dua kali, sekali positif, sekali lagi negatif,” bebernya.

Baca juga: Pengiriman Kokain Asal Jerman Digagalkan

Sebelumnya, Chacha Sherly diberitakan meninggal dunia pada Selasa (5/1/2021) siang sekitar pukul 12.00 WIB. (ttr/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: